Banyak hal yang bisa menjatuhkan kita. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkan kita adalah sikap kita sendiri.

Kamis, 14 Juni 2012

Tentang Kamu Dan Aku



Aku gak bilang bahwa aku lagi senewen, tapi aku paling sebel kalau liat orang suka meniru, ngjiplak lah kasarnya, padahal bolak balik menebar sudut pandang, di hadapan kita ini, memungkinkan kita menjadi sosok pioneer, membuka jalan, pegang bendera dijajaran paling depan.
Sayangnya udara yang kita hirup inipun serasa menjadi penghantar energy positif negative bagi kesamaan pikiran, entah benar atau tidak, atau bahkan mungkin juga aku terlalu kepanjangan mikir bin shu`udzon bin paranoid bin sekawanan curigesyen lainnya, nyatanya intusi kita jadi sama, itu satu.

Kedua..
Aku mau bilang, kenapa aku lari kesini, terus ngagutrut di blog, jujur yaa? aku marah sama kamu..! Kenapa sih, kamu gak bilang aja terus terang kamu tuh sukaaaa sama aku, terutama pada kejujuran aku, iyaaa kan? Ner teu..? Ngakuuu …(tralalaaa trililiiii ..)
 
Ketiga ..
Aku mau bilang, kamu gak akan mampu menebus hatimu lagi, yang separuhnya tergadai dan ada dihatiku, berhubung kamu sendiri yang LALAI ..! pasti bingung, cuapeee dueeeeh .... 

Ke empat..
Aku mau bilang, kalau kamu itu merasa memang pantas didepan, ambillah bendera ditanganku, aku ikhlas, dengan syarat kamupun harus mampu meniru ..! benar-benar tirulah kejujuranku, jangan kepalang untuk menjadi seorang peniru..!
Tiru lah bagamana aku mampu menguasai hatiku saat aku dipaksa-paksa membenci kamu, oleh siapa? Yaa oleh sikapmu .. !
Kamu dan aku sesungguhnya tidak benar-benar saling membenci, yang pasti adalah, kita berdua seperti berlomba ingin saling mempengaruhi .. 

Ke lima ..
Aku mau bilang, ini yang terakhir, jujur itu trade merk aku, dan …., jujur saja aku ragu dengan indentitasmu, kamu ini lelaki atau perempuan sih ? kok terkesan ribet ya..? 


Ceyuuuuum .... puuw tersipuuuuw ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar